Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar Patroli Kryd Malam, Sasar Pelaku Kriminalitas

Banjaran–kegiatan Rutin yang ditingkatkan Polri khususnya Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar dalam melaksanakan patroli malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Banjaran.sabtu malam

Kapolsek Banjaran Kompol Heri mengatakan, pelaksanaan patroli yang digelar dipimpin oleh Pawas Iptu Saeful Aksan bersama dengan Personil Piket fungsi Polsek Banjaran dengan Gabungan Anggota Koramil Banjaran,Satpol PP Kec.Banjaran Dan Ormas Fkppi Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan “Dalam pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan Alun alun Banjaran juga melakukan sambang kesejumlah anak muda yang nongkrong,serta daerah-daerah yang rawan kriminalitas maupun curanmor”. Ungkap nya.

Lanjut mengatakan“Patroli KRYD malam itu bagian dari pada upaya Polri khususnya Polsek Banjaran Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan Pelaku tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Banjaran (Kecamatan Banjaran) Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”tutur Kapolsek Kompol Heri.

“Selama kegiatan patroli Kryd dilaksanakan tidak di temukan yang berpotensi pada gangguan Kamtibmas yang muncul dan mengancam kondusifitas wilayah,” pungkasnya.

Exit mobile version