Polsek Banyusari Monitoring Penyembelihan Hewan Qurban

Polres Karawang,- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aipda H.Sarin bersama Bripka Satim melaksanakan Monitoring penyembelihan hewan kurban di Desa Tanjung , Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang untuk antisipasi kerumunan masyarakat yang hendak melihat saat hewan dipotong supaya situasi Aman harus ada kehadiran anggota Polri.

Tentunya di hari raya Idul Adha ini disetiap desa binaan Bhabinkamtibmas dilaksanakan pemotongan hewan kurban baik itu kambing maupun sapi, dan akan dibagikan ke setiap warga sekitar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso mengatakan, kegiatan sambang dan monitoring penyembelihan hewan Qurban adalah tradisi tahunan umat muslim di Hari Raya Idul Adha.

“Untuk itu kami menurunkan semua Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari agar turut hadir di Desa binaannya masing – masing untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat yang hendak melihat pemotongan hewan Qurban agar selalu aman dan Kondusif.” ucap Kapolsek Budi Santoso, Kamis 29 Juni 2023.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Exit mobile version