Polsek Buahdua, Polres Sumedang Gelar Sambang Anjang Sana di Desa Nagrak

Sumedang – Kanit Binmas Polsek Buahdua Polres Sumedang, Aipda Tatang Suryana, melaksanakan sambang anjang sana atau sambang terhadap Kepala Desa dan para perangkat Desa Nagrak, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang. Rabu (26/07/2023)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri untuk memperkuat kemitraan dan keterlibatan antara kepolisian dan masyarakat di wilayah hukumnya. Dalam sambang anjang sana tersebut, Kanit Binmas memberikan himbauan penting kepada para perangkat Desa dan masyarakat agar tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan di lingkungan sekitar mereka.

“Aparat keamanan perlu bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, kami mengimbau agar seluruh perangkat Desa dan masyarakat di Desa Nagrak tetap waspada terhadap situasi sekitar,” ujar Aipda Tatang Suryana.

Kegiatan sambang anjang sana di Desa Nagrak berjalan dengan aman, lancar, dan penuh keakraban. Hal ini mencerminkan tali silaturahmi yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. Selama pertemuan, Kanit Binmas juga menyampaikan berbagai program pemerintah yang tengah berjalan, sehingga masyarakat dapat lebih terlibat dan mendapatkan manfaat dari program tersebut.

Diharapkan dengan kegiatan ini, kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan, sehingga tercipta keamanan yang lebih baik di Desa Nagrak, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang. Semoga melalui partisipasi aktif masyarakat dan kerja sama yang baik, wilayah tersebut tetap aman, nyaman, dan sejahtera.

Exit mobile version