Polsek Ciampel Kerja Bhakti Dan Berikan Bantuan Ke Masjid Al Fallah

Karawang, beritatandas.id  – Kegiatan Baksos Religi Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar dengan Kerja Bhakti dan memberikan bantuan ke Mesjid Al Fallah pada momen menyambaut HUT Bhayangkara ke 76, kegiatan terse but dilakukan langsung oleh Kaolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro. Kamis (16/6/2022).

Tidak hanya itu bantuan juga diberikan dalam bentuk sembako kepada kepada warga masyarakat jompo di desa Kutanegara dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Bantuan berupa matrial seperti semen diserahkan oleh kapolsek Ciampel kepada pengurus Masjid Al Falah, Kapolsek mendatangi langsung lokasi masjid tersebut berada, kegiatan juga diikuti oleh Ipda Ari Lesmono. Sh, Ipda Agus Sumarwan. S.Sos dengan 8 personil polsek Ciampel.

“Kita jadikan momen perayaan HUT Bhayangkara ini bermanfaat dengan meningkatkan kepedulian kepada lingkungan sekitar, termasuk masyarakat yang membutuhkan, dengan kegiatan kemanusiaan kita berikan yang kita mampu demi meringankan beban masyarakat terutama dipandemi covid-19 ini, kata kapolsek.

Redaksi

Exit mobile version