Polsek Cibeber mengikuti pendistribusian Sembako bagi rawan stunting

Cibeber Cianjur – Wilayah Kecamatan Cibeber termasuk salah satu wilayah terluas di Kabupaten Cianjur, Penduduk Cibeber juga merupakan yang terbanyak hingga pelosok yang susah dijangkau. Pemerintah Kecamatan Cibeber bekerjasama dengan Pihak Kesehatan dalam hal menanggulangi Stunting mendistribusikan Sembako sampai ke pelosok Kecamatan Cibeber.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya menghadiri kegiatan pendistribusian sembako dan makanan bergizi bagi warga rawan stunting di Desa Cibadak pada Hari Minggu Tanggal 14 Mei 2023 pukul 09.30 wib.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan bantuan sembako untuk warga yang diperkirakan rawan stunting untuk menanggulagi masalah stunting di wilayah Kecamatan Cibeber. Polsek Cibeber mengikuti kegiatan tersebut untuk mendukung program Pemerintah dalam menanggulangi stunting.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber terus mendukung dan memberikan bantuan untuk program Pemerintah dalam menanggulangi stunting, Ujar Kapolsek Cibeber.

Exit mobile version