Polsek Cibeber polres cianjur cegah keributan di depan Apotek Sukaraja

Polda Jabar Polres Cianjur – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI Selaku Kapospam VIII Cibeber bersama anggota telah mencegah terjadinya keributan di depan Apotek Sukaraja alun alun Cibeber pada Hari Kamis Tanggal 20 April 2023 pukul 22.00 wib.

Pada saat anggota Pos Pam VIII melaksanakan Patroli yang dipimpin oleh Padal II dengan sistem mobile mendapat informasi dari Pos Pam VIII tentang adanya laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi keributan antara pemuda di depan Apotek Sukaraja Cibeber. Petugaspun langsung mendatangi lokasi yang dimaksud, Sesampainya Petugas dilokasi keributan langsung menanyakan apa permasalahannya.

Salah satu Pemuda yang berada dilokasi mengatakan ada sekelompok Pemuda yang dipengaruhi alkohol mendatangi Apotek Sukaraja Alun-alun Cibeber dengan tujuan meminta THR ke Pihak Apotek dan sempat terjadi cekcok antara pemuda tersebut dengan Pihak Apotek. Mendengar ada keributan di Apotek, Karangtaruna Desa Cihaur mendatangi pemuda tersebut sehingga terjadi cekcok yang mengakibatkan keributan antara Karangtaruna dengan kelompok Pemuda tersebut.

Kelompok Pemuda yang berada dilokasi tak menerima atas kelakuan dari Pemuda tersebut yang dianggap meresahkan dan melakukan pemukulan dan ternyata yang kena pukulan adalah pengunjung Apotek. Sehingga pengunjung Apotek tak terima dan mengajak rekannya untuk mencari pelaku pemukulan yang sudah tidak ada dilokasi.

Untuk mencegah terjadinya keributan yang lebih besar Petugas langsung membubarkan kerumunan tersebut. Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Cibeber membenarkan hal tersebut dan Pihaknya telah membubarkan kerumunan tersebut demi keamanan, Ujar Kapolsek Cibeber.

Exit mobile version