Polsek Cileunyi tingkatkan Pengamanan di Tempat Objek Wisata Antisipasi gangguan Kamtibmas

Cileunyi – Untuk antisipasi potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pengunjung tempat wisata, anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan patroli dan pantau tempat Wisata Batu Kuda yang berlokasi di Kp. Cikoneng I Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Minggu (20/8/2023)

“Aktivitas pengunjung pada saat weekend akan semakin banyak, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang liburan” kata Aiptu Jenal Aripin

Selain melakukan patroli dan memantau area wisata, Anggota Polsek Cileunyi juga tidak lupa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun Pengelola Tempat Wisata agar bekerjasama menjaga Keamanan khususnya kendaraan para pengunjung untuk mencegah terjadinya aksi Curanmor, dan kepada pengunjung selalu berhati-hati menjaga ketertiban serta mematuhi aturan yang diberlakukan di tempat wisata.

“Giat patroli ke tempat wisata merupakan atensi langsung dari pimpinan agar tempat wisata di Daerah Cileunyi termonitoring dari mulai gangguan kamtibmas, harkamtibmas, dan himbauan untuk mejaga anak-anak serta barang bawaan” terang Aiptu Jenal Aripin

Dengan adanya anggota yang patroli ke tempat wisata selama akhir pekan, Polsek Cileunyi menunjukan komitmen nyata dalam menjaga kamtibmas, memberikan pelayanan optimal dan perlindungan kepada warga maupun pengunjung, kata Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.

Exit mobile version