Polsek Cisarua Bersama Satpol PP Kecamatan Cisarua Melaksanakan Patroli Wilayahan Di Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang

Sumedang – Polsek Cisarua Polres Sumedang bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cisarua melaksanakan Patroli Wilayahan di Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, Senin, 31/07/2023.

Bripka Dedin M. dari Polsek Cisarua dan Bripka Wiguna bersama dengan anggota Satpol PP Kecamatan Cisarua, yaitu Sdr. Saman dan Sdr. Haris, turut serta dalam patroli ini.

Mereka juga melakukan kunjungan ke Alfa Mart yang berada di Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang.

Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Cisarua dan Satpol PP Kecamatan Cisarua untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kecamatan.

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Bripka Dedin M. dari Polsek Cisarua menyatakan pentingnya kehadiran kepolisian dan Satpol PP dalam patroli kewilayahan.

“Kami senantiasa siap berpatroli untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat, Melalui patroli ini, kami dapat memantau situasi di berbagai titik strategis, termasuk kunjungan ke Alfa Mart,” ujar Bripka Dedin M.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kecamatan, Patroli kewilayahan menjadi salah satu bentuk dukungan kami,” kata SatPol PP.

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang IPDA Epi Yuhana, S.H., mengatakan Sinergitas antara kepolisian dan Satpol PP sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Saya berharap patroli ini akan terus berjalan sebagai bentuk dukungan kami terhadap keamanan dan ketertiban di kecamatan,” ucap IPDA Epi Yuhana.

“Dengan dilaksanakannya Patroli gabungan secara berkala oleh Polsek Cisarua bersama Satpol PP Kecamatan Cisarua, diharapkan wilayah Kecamatan Cisarua tetap menjadi lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif bagi seluruh masyarakat”. Tutup Kapolsek.

Exit mobile version