Polsek Cisarua Patroli Rutin dan Sambang kepada Warga Masyarakat Cisarua Kabupaten Sumedang

Sumedang – Personil Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar, Aiptu Ridwan dan Aipda Tono Hidayat laksanakan patroli rutin berbasis dialogis metode sambang atau silaturahmi warga sedang beraktivitas dan tempat-tempat keramaian.

Patroli oleh personil polri tersebut di seputaran kawasan desa-desa dalam wilayah hukum (wilkum) Kecamatan Cisarua, Sumedang, Senin (29/05/2023).

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Cisarua, Ipda Epi Yuhana SH menyampaikan jenis kegiatan tersebut patroli berbasis dialogis menyambangi masyarakat sedang beraktivitas dan tempat-tempat keramaian rawan Guantibmas di wilkum Polsek Cisarua Polres Sumedang.

“Dalam giat patroli, personil polsek melakukan wawancara dan bersilaturahmi dengan masyarakat guna mendapatkan informasi dan menghimbau tentang kamtibmas,” ujar Ipda Epi Yuhana, SH.

Tambah Kapolsek Cisarua, personil melaksanakan patroli dialogis terhadap warga masyarakat Kecamatan Cisarua untuk mencegah dan meminalisir terjadinya Guantibmas, tindak Kriminal, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Exit mobile version