Polsek Cisarua Sumedang Ajak Warga Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan

Sumedang – Bertempat di wilayah Desa Cipandanwangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang,
Polsek Cisarua Polres Sumedang ajak warga peduli lingkungan dengan melaksanakan bersih-bersih sampah, Kamis (14/07/2023).

Kegiatan bersih-bersih sampah ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Cisarua Polres Sumedang IPDA Epi Yuhana, S. H. bersama anggota Polsek.
Turut serta juga Kepala Desa Cipandanwangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, Sdr. Ocang beserta warganya.
Kegiatan ini kita laksanakan di seputar jalan Desa Cipandanwangi, ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan, Polsek Cisarua Polres Sumedang bersama masyarakat “Ucap Kapolsek Cisarua.

“Faktor alam yang kurang bersahabat dibarengi dengan angin mengakibatkan banyak sampah berterbangan ke jalan, kali ini Kita laksanakan bersih-bersih sampah dengan tujuan meminimalisir terjadinya saluran air yang tersumbat yang berdampak salah satunya terjadinya genangan air, yang bisa menimbulkan penyakit”. Tambah Kapolsek

Masyarakat sangat mengapresiasi adanya kegiatan kebersihan yang dilaksanakan oleh Polsek Cisarua untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga lingkungan karena bersih pangkal sehat demi kepentingan bersama.

“Saya selaku Kepala Desa Cipandanwangi mengucapkan Terima kasih kepada pihak Polsek Cisarua yang telah mempelopori untuk mengajak warga masyarakat sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungan”. Ucap Kepala Desa Cipandanwangi.

Kegiatan ini mengajak masyarakat menumbuhkan kembali kesadaran dalam menjaga lingkungan sekitar sehingga tetap bersih, nyaman dan aman.

Exit mobile version