Polsek Dayeuhkolot Gelar Jumat Curhat di Aula Desa Cangkuang Wetan.

Dayeuhkolot – Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar gelar program Jumat Curhat guna tampung aspirasi warga, Jumat (11/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Cangkuang Wetan , Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dimana kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dengan unsur Bungdes Pemdes dan BPD Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung dengan perwakilan warga masyarakat untuk di ajak berdialog terkait permasalahan kamtibmas yang ada di tengah tengah warga masyarakat Desa Cangkuang wetan Khususnya Kec Dayeuhkolot Kab Bandung.

Adapun kegiatan jumat curhat tersebut di hadiri oleh Kapolsek Dayeuhkolot yang di wakili Oleh Bhabinkamtibmas Desa cangkuang wetan Bripka Agus Sopian, babinsa Desa Cangkuang wetan, Bungdes Desa Cangkuang wetan dan masyarkat cangkuang wetan yang hadir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, SIK, MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd.I, MM. mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang di lakukan Polsek Dayeuhkolot guna tampung aspirasi para warga masyarakat terkait permasalah permasalahan kamtibmas di wilayah Desa cangkuang Wetan Kec Dayeuhkolot Kab Bandung.

“Upaya yang dilakukan oleh Polsek Dayeuhkolot ini guna terciptanya lingkungan aman,” Tutupnya.

Exit mobile version