Polsek Dayeukolot, Gelar Pelepasan Purna Bakti dan Pindah Tugas Bagi Anggota Polri

Dayeuhkolot – Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung menggelar pelepasan Purna Bhakti dan mutasi bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun dan pindah tugas, bertempat di halaman Polsek Dayeuhkolot. Sabtu (5/8/2023).

Acara pelepasan Purna Bhakti dan mutasi yang digelar secara sederhana namun sarat makna dan haru tersebut diikuti oleh 2 Personil Polri yang purna Bakti yaitu Kanit Samapata Polsek Dayeuhkolot AKP Heru Purwoto , Panit 1 Binmas Polsek Dayeuhkolot IPDA Ayi Engkan dan 1 personil pindah tugas yaitu PS Kanit lantas Polsek Dayeuhkolot IPTU Nono Marsono yang pindah tugas menjadi PS Kanit Lantas Polsek Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “atas nama pimpinan maupun pribadi dan seluruh anggota Polsek Dayeuhkolot menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan rasa terima kasih kepada Kanit Patroli Polsek Dayeuhkolot AKP Heru Purwoto, Panit 1 Binmas Polsek Dayeuhkolot IPDA Ayi Engkan yang puran bakti dan PS Kanit Lantas IPTU Nono Marsono yang pindah tugas menjadi PS Kanit Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung, atas kinerja dedikasi dan loyalitas selama bertugas dan mengabdikan diri di instansi Kepolisian khususnya di Polsek Dayeuhkolot selama ini,” tuturnya.

Suyatno juga berharap setelah pensiun nanti diharapkan masih dapat menjadi mitra Polri dan Polmas (Polisi Masyarakat) di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Polri dan buat yang mutasi semoga semakin sukes di tempat baru dan tetap menjalin tali siraturahmi yang baik. Tutup Suyatno

Dalam kesempatan itu Kapolsek Dayeuhkolot Suyatno memberikan tali asih sebagai wujud perhatian dan penghargaan dari rekan-rekan Polsek Dayeuhkolot dan bhayangkari ranting Dayeuhkolot kepada anggota yang Purna Bakti dan Pindah Tugas.

Exit mobile version