Polsek Gunungguruh Sambang Warga Berikan Pesan-pesan Kamtibmas

KOTA SUKABUMI, Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh  – Personel Samapta Polsek Gunungguruh kembali melaksanakan Patroli dialogis dan sambang warga di desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Selasa (15/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Jemy melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P mengatakan, kegiatan sambang ke masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Samapta Polsek Gunungguruh guna menjalin tali silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dengan warga.
“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax dan juga menghimbau kepada warga agar tidak membakar lahan pada saat membuka lahan baru serta jika ada hal-hal yang menggangu Kamtibmas dan Karhutla agar segera laporkan ke pihak Kepolisian.
“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Exit mobile version