Polsek Indramayu Sambang Dialogis Dengan Security Perumahan

Indramayu – Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas dengan security Perumahan Kepolo Regency dan Perumahan Graha Alana kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, sambang ke perumahan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas wialah Polsek Indramayu yang aman dan kondusif.

Dalam patrolinya petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada security Perumahan agar selalu waspada ketika melaksanakan dinas malam saling bergantian dalam melaksnakan patroli di lingkungan perumahan.

Pada kesempatan itu juga petugas memberikan apresisi ucapan terimakasih karena security dan warga telah aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan agar dipertahankan karena untuk kepentingan bersama. Serta diharapkan security Perumahan turut serta menjaga kerukunan antar warga, apabila ada tamu agar dicatat identitasnya dan waspada terhadap tindak kejahatan.

”Dengan adanya kegiatan Sambang Patroli, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana mendekatkan dan jalin kerjasam antara Anggota Polsek Indramayu dengan para Security perumahan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Indramayu yang aman terkendali. Ungkap kapolsek, Senin (22/05/2023)

Exit mobile version