Polsek Jatinangor Ikuti Kegiatan Studi Tiru dari Nagari Simarasuk dan Nagari Padang Provinsi Sumatera Barat di BUMDes Hegarmanah Kecamatan Jatinangor

Sumedang – Bertempat di TPS (Tempat Pembakaran Sampah) BUMDes Maju Sauyunan Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan Monitoring Kegiatan Studi Tiru dari Nagari Simarasuk dan Nagari Padang Tarok Kecamatan Baso Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat di BUMDes Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Drs. Herry Dewantara (Camat Jatinangor), AKP Dadang sudiantoro, S.H., M.H.(Kapolsek Jatinangor), Kapten Arh Ateng Dzaelani (Danramil Jatinangor), IPDA Rohana, S. IP. (Panit II Reskrim Polsek Jatinangor), Rombongan dari Kecamatan Baso Kabupaten Agam Provinsi Sumbar yang berjumlah 35 orang, Endang Rohmayudi, S.Pd. (Sekcam Jatinangor), Didi Sukandi (Kades Hegarmanah), PKK Kecamatan Jatinangor, Para Staf Desa Hegarmanah dan Tamu Undangan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda pemerintah Kecamatan Baso Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat dalam pengembangan infrastruktur maupun pemberdayaan sumber daya manusia untuk diterapkan di wilayahnya yang dimana Desa Hegarmanah menjadi salah satu Desa percontohan di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Lebih lanjut Kapolsek Jatinangor berharap dengan hadirnya Polri, diharapkan situasi aman dan terkendali kegiatan Studi Tiru dari Nagari Simarasuk dan Nagari Padang Tarok Kecamatan Baso Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat di BUMDes Hegarmanah berjalan kondusip,” kata Kapolsek Jatinangor, AKP Dadang Sudiantoro., S.H., M.H

Exit mobile version