Polsek Jatinangor Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalin Kegiatan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) Dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Di Kampus UNPAD

Sumedang – Unit Lantas Polsek Jatinngor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pelayanan pada siang hari, di gerbang Lama Unpad Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu, (10/05/2023).

Sehubungan peserta seleksi SNBT – UTBK Gelombang pertama telah selesai. Sat Lantas Polsek Jatinangor melaksanakan pengaturan arus lalu lintas Depan Gerbang Lama Unpad yang di pimpin oleh Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUGIANTORO,. S.H., M.H. IPDA ERIGAL (Panit 1 Lantas), Aiptu Sugondo (Panit 2 Lantas) dan Bripka Ariya Nugraha (Anggota Lantas).

Mengatur arus lalu lintas khususnya di wilayah Polsek Jatinangor di depan Gerbang lama unpad agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas di karenakan mobilitas kegiatan Siswa – siswi peserta SNBT – UTBK yang keluar masuk kampus unpad.”ungkap Bripka Ariya N., S.H”

dilaksanakannya pengamanan dan pengaturan di Gerbang Lama UNPAD Memberikan rasa aman bagi Para peserta SNBT – UTBK pengguna jalan yang melakukan penyeberangan.”tutup Bripka Arya N.,S.H”

Exit mobile version