Polsek Klari Amankan Titik Keberangkatan Seruan Aksi Unras Ke Jakarta

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Hidayat bersama Personil Polsek Klari melaksanakan Pengamanan dan monitoring dalam rangka pengamanan keberangkatan seruan aksi Unras ke Istana negara Jakarta oleh serikat buruh PPMI, DPC LEM SPSI dan AREKA. Senin, 11 April 2022.

Titik plotingan diwilayah Kec Klari yaitu SPBU Interchange kartim dengan 3 personil, Rest Area KM 57 dengan 3 personil, Terminal Klari dengan 2 personil, Stasiun Kosambi 2 personil, stasiun Klari sebanyak 2 personil, jelas Kapolsek.

Pelaksanaan pengamanan tersebut, kapolsek lakukan Penggalangan dan koordinasi dengan pihak serikat buruh yang berqda diwilayah Kec. Klari untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Unit Intelkam Polsek Klari dan Sat. Intelkam Polres Karawang.

Sambil diberikan himbauan untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari, dan berharap serikat buruh selalu mematuhi aturan hukum yang berlaku dan tidak bersikap anarkis/melakukan tindakan yang melanggar hukum ataupun mengganggu fasilitas umum dalam melaksanakan aksi unras tersebut.

Dalam pelaksanaan unras selalu menerapkan Prokes Covid 19 dan 5 M guna pencegahan Penularan/penyebaran Covid-19, dan tidak melakukan hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, tegas Kapolsek.

Reporter : Lex

Exit mobile version