Polsek Klari Gelar Apel Pagi Di Halaman Mako Polsek

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang, Sebelum melaksanakan aktifitas masing masing pungsi, Personil Polsek Klari gelar Apel Pagi Depan Mako Polsek Klari yang Di Pimpin oleh Panit Binmas IPDA M. Arif R. Senin (30/01/2023)

Apel pagi dihadiri IPTU. Totok Subagja. Spd., IPDA M. Arif. R., Kanit Propam Aiptu Halim., Panit Reskrim AIPTU. Agus Achyar., Personil Intelkam dan ASN Polsek Klari dan jajaran Personil Polsek Klari.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH dalam Arahannya melalui Panit Binmas IPDA. M. Arif sesuai arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, untuk mengingatkan kepada seluruh anggota laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan Program CAKEP, jangan melakukan pelangaran-pelangaran sekecil apapun karena bisa menganggu karir anggota dan mengajak kepada seluruh anggota agar menjaga kebersihan mako di masing- masing ruangan fungsinya.

“Terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan Apel Pagi ini puji syukur kita masih diberikan panjang umur, sehat jasmani dan rohani.Kepada Anggota Polsek Klari ikuti aturan-aturan Yang sudah ada, Seperti piket laksanakan, piket bagi Anggota yang piket jangan lupa untuk melakukan pekerjaannya sesuai arahan dan fungsinya masing masing,”ungkapnya.

“Laksanakan tugas Kepolisian ini dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab kalau semuanya sudah dilakukan dengan iklas maka akan berjalan dengan baik dan lancar. Kepada Anggota Polsek Klari Yang Melaksanakan Tugas Luar Harus Di Lengkapi Dengan Administrasi Yang Jelas,” Tegas Kapolsek melalui Panit Binmas

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang)

( Lx )

Exit mobile version