Polsek Klari Lakukan Pengamanan Dalam Gelaran Lomba Dayung Tingkat Nasional

Karawang, beritatandas.id – Semarakan bakti sosial dalam bentuk pelayanan publik, Kepolisian Sektor Klari bersama anggota Polres Karawang melaksanakan monitoring Lomba Dayung, Rabu (14/12/2022 )

Dengan adanya kegiatan tersebut, Polres Karawang melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup yang dipimpin Kapolsek Ciampel AKP. Adi Rama Prawira. SE, dengan jumlah personil sebanyak 63 Personil, rincian sebagai berikut : Unsur Pimpinan : 11 Personel., Samapta : 9 Personel., Lantas : 3 Personel., Intelkam : 4 Personel., Reskrim : 7 Personel., Propam : 3 Personel., Polsek Gabungan: 29 Personel turun langsung untuk memonitoring Perlombaan Cabang Olahraga Dayung Tingkat Nasional di Danau Situ Cipule, Desa Mulyasari, Ciampel, Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH menyampaikan, pengamanan serta monitoring Lomba Dayung Tingkat Nasional ini sebagai perwujudan dari Quick Wins Polri Presisi.

“Kami telah menyiapkan anggota untuk pengamanan, sesuai dengan plotnya masing-masing”, ungkap Kapolsek Klari

Dijelaskan, pengamanan yang dilakukan tetap mengedepankan sikap humanis dari sisi kemanusiaan, petugas yang berjaga juga tak sungkan-sungkan untuk membantu masyarakat, baik dalam permasalahannya ataupun aktivitasnya.

Kapolsek menandaskan, “Kami mengimbau semua panitia agar selalu berkordinasi dengan keamanan setempat, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”.

Melalui kegiatan pengamanan tersebut, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat.

( Lx )

Exit mobile version