Polsek Pamanukan Gelar Pengajian Sebagai Penyeimbang di Tengah Kesibukan Rutinitas Kerja

SUBANG – Seiring dengan kebutuhan kualitas peningkatan pelayanan yang baik, potensi personel Polri tidak hanya dilihat dalam kinerja nya saja, namun dalam kerohaniannya juga harus diperhatikan sebagai pembentukan insan yang baik.

Oleh sebab itu, Polsek Pamanukan menggelar pengajian yang dipimpin oleh Ustadz Ade Arif Rahman untuk menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman menyampaikan kegiatan ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri.

Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

“Hal ini juga sebagai bentuk implementasi membangun zona integritas dalam perubahan pola pikir dan pola kerja,” kata Kompol Supratman. Jum’at, (19/5/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Ranting Bhayangkari ini diharapkan menjadi wadah dalam pembentukan karakter dan penyeimbang

“Agar personel Polsek Pamanukan tidak selalu terjebak dalam urusan duniawi saja, seperti halnya lupa sholat karena kesibukan bekerja,” tutur Kapolsek Pamanukan.

Exit mobile version