Polsek Pataruman Melaksanakan Tugas Pengaturan Lalulintas pagi dengan Humanis

Banjar Beritatandas.id- Unit Laluluntas Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga melayani masyarakat. Selasa (16/5/2023)

Secara rutin melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas di pagi hari dilaksanakan oleh Unit Lalulintas dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Aiptu Supono.

Kegiatan dilaksanakan di simpang empat makin yang cukup rawan macet, pertemuan tiga jalur, pertama arah jalan Pegadaian, arah jalan kantor POS dan dari arah Pasar Banjar.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H.  menyampaikan ” Anggota Lalulintas membantu memgurai kemacetan dan kepadatan arus lalulintas akibat aktivitas masyarakat di pagi hari meningkat “.

” Petugas secara humanis mengatur arus lalulintas, mengingat di pagi hari ini merupakan jam sibuk dimana lalulintas padat di sekitar perempatan Makin,”ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan”Kegiatan Penggaturan arus lalulintas ini kami lakukan seketika terjadi kemacetan dengan terpantau cctv pada jam- jam kepadatan kendaraan”.

Dengan hadirnya Polisi dipusat keramaian dapat mencegah juga akan terjadinya tindak pidana jalanan dan menciptakan rasa aman.

Menjaga dan mengatur lalu lintas di saat-saat jam sibuk salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polres Banjar kepada masyarakat sesuai program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. ( wan )

 

Exit mobile version