Polsek Patokbeusi Apel Siaga Persiapan Pam Malam Takbir Idul Fitri 1444 H

Polres Subang – Jajaran Anggota Polsek Patokbeusi Polres Subang Polda Jabar mengelar giat apel persiapan pengamanan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H bertempat di halaman Mako Polsek Patokbeusi, Jum’at (21/04/2023) pukul 20.00 wib malam.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Kompol Sutarman dan diikuti oleh jajaran Kasi, Kanit serta seluruh anggota Polsek Patokbeusi.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI melalui Kapolsek Patokbeusi SUTARMAN, kesiapsiagaan Anggota Polri pada malam takbiran Idul Fitri 1444H sudah menjadi kewajiban dalam rangka menciptakan kamtibmas di tengah masyarakat yang aman dan kondusif.

Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman dalam arahanya menyampaikan agar para Anggota tetap semangat melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran, laksanakan tugas sesuai SOP juga antisipasi Takbiran Keliling, C3 dan tawuran.

Selain itu, Kapolsek sampaikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan takbir keliling dengan humanis untuk kembali ke masjid atau mushola dalam merayakan takbiran, ucap Kapolsek Patokbeusi

Exit mobile version