Polsek Simpenan Amankan Sejumlah Anak Dibawah Umur Yang Melakukan Aksi Perang Sarung

Beritatandas.id, SUKABUMI – Berawal dari Laporan warga kepada Bhabinkamtibmas Desa Cidadap terkait adanya sejumlah anak dibawah umur yang melakukan aksi perang sarung di Kp. Selakopi Rt 04/05 Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Selasa ( 04-04-23). Bhabinkamtibmas Desa Cidadap Bripk PURNAMA SIDIK S.H bergerak cepat bersama warga menuju lokasi dan berhasil mengamankan sejumlah anak dibawah umur yang terlibat perang sarung sebanyak 12 orang anak.

Sebanyak 12 orang anak tersebut telah diamankan dan dibawa ke Satuan Reskrim Unit PPA Polres Sukabumi. Selanjutnya pihak wali/ orangtua dari anak-anak tersebut dikumpulkan di Pos Pelayanan Polsek Simpenan guna diberikan arahan dan himbauan, agar lebih mengawask dan memperhatikan keseharian anak-anaknya. Ujar kapolsek Simpenan.

Kapolsek Simpenan AKP DADI, S.Pd yang terjun langsung ke lokasi kejadian menuturkan respons cepat Bhabinkamtibmas Desa cidadap yang dibantu warga merupakan wujud dari sinergitas antara Polri dan masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan arah kebijakan Bapak Kapolres Sukabumi,AKBP Maruly Pardede SH SIK MH yang menginginkan situasi di wilayah Kabupaten Sukabumi ini selalu Aman dan Damai sesuai dengan yang tertuang dalam Program “AA DEDE” ( Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien ), pungkas Dadi. (Red/humas)

Exit mobile version