Polsek Sukaraja menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Penyuluhan pemberdayaan Perempuan yang diselenggarakan oleh PKK

KOTA SUKABUMI, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Bripka Asep Hendra menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Penyuluhan pemberdayaan Perempuan yang diselenggarakan oleh PKK pemerintah desa Pasirhalang kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi. Rabu(13/09/2023)

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 wib sampai pukul 12.00 wib berjalan lancar dan aman. Penyuluhan ini diikuti oleh kurang lebih 30 orang dari anggota tim penggerak PKK desa Pasirhalang dalam acara tersebut hadir Camat Sukaraja bapak Erry Erstanto, Kades Pasirhalang, dan segenap tamu undangan.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak dan juga UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan suasana yang humoris para peserta menyimak apa yang disampaikan petugas bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih atas uraian yang disampaikan karena menambah wawasan mereka.

Tanpa kenal lelah dan penuh semangat bhabinkamtibmas terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara. Melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan selalu hadir memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat pelayanan prima selalu dikedepankan untuk terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan yang telah diselenggarakan oleh pemerintah desa maupun warga Desa diharapkan dapat membangun dan menjalin kemitraan yang baik diantara Polri dengan masyarakat maupun dengan aparatur pemerintah Desa sehingga pihak kepolisian dapat dengan mudah mengetahui bagaimana perkembangan situasi Kamtibmas di desa binaannya,” ujar Kapolsek Sukaraja.

”Selain itu, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan antisipasi masyarakat terhadap berbagai problem sosial di bidang perlindungan kaum perempuan di Desa Pasirhalang dan umumnya di wilayah kecamatan Sukaraja,” pungkasnya.

Exit mobile version