Polsek Sumedang Selatan Gelar Patroli Dialogis Siang Hari untuk Cegah C3 dan Gangguan Kamtibmas

Sumedang, Kamis,10 Agustus 2023 – Unit Samapta Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, melaksanakan kegiatan patroli dialogis siang hari guna mencegah tindak kejahatan jalanan (Curas, Curat, Curanmor) dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan penanggulangan tindak kejahatan serta pengamanan lingkungan yang lebih baik.

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Selatan , “menjelaskan bahwa patroli dialogis siang hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas”.

“Kami ingin menunjukkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan mendengarkan langsung permasalahan serta keluhan yang mungkin dihadapi oleh warga.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mencegah potensi tindak kejahatan jalanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif,” ujar Aiptu Sugi.

Dalam patroli dialogis ini, petugas Polsek Sumedang Selatan berinteraksi secara langsung dengan warga, berbincang-bincang tentang situasi keamanan, serta memberikan tips dan himbauan terkait langkah-langkah preventif yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk menghindari tindak kejahatan.

Kegiatan patroli dialogis siang hari ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Sumedang Selatan dalam melindungi dan melayani masyarakat.

Exit mobile version