Polsek Telukjambe Barat Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Jamie Al-Furqon

Polres Karawang,- Jajaran Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Ipda Nuryadin beserta Aiptu M. Fakhrurozi, Aipda Yatna Supriatna dan Brigadir Daud Hudaya mengadakan Jumat Curhat bersama masyarakat di Masjid Jamie Al-Furqon Desa Margakaya, Telukjambe Barat, Karawang, Jumat (30/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari masyarakat secara langsung.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”, ujar Iptu Anshori.

Perwira pertama Polri ini juga mengingatkan supaya masyarakat waspada dengan adanya perdagangan orang atau TPPO, dengan embel-embel gaji besar.

“Apabila diantara masyarakat ada yang mengetahui atau menjadi korban TPPO, segera laporkan ke pihak kepolisian melalui Lapor Pak Kapolres atau layanan call center 110 bebas pulsa,” pesan Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Pria jebolan Akpol 2018 ini juga tak bosan-bosan mengajak seluruh para tokoh beserta masyarakat untuk ikut bekerja sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, demi situasi yang aman dan nyaman.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version