Polsek Telukjambe Timur Bersama Ormas Gerpin Sinergi Bagikan Paket Sembago Kepada Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah lagi mulia ini, menjadi kewajiban kita (umat muslim) untuk berbagi kepada masyarakat disekitar, demi sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Hal ini nyata dilakukan oleh Polsek Telukjambe Timur bersama Ormas Gerpin (Gerakan Peduli Indonesia), bersinergi dalam memberikan paket sembako untuk masyarakat sekitar, Rabu (13/4/2022).

Diketahui paket sembako yang dibagikan untuk warga masyarakat kurang lebih sebanyak 55 paket. Terdapat beras, mie instant, sirup, gula dan lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman Imam Q. menjelaskan, “Selaku Kapolsek Telukjambe Timur, saya berterima kasih kepada Ormas Gerpin (Gerakan Peduli Indonesia) yang sudah bersinergi dalam suatu ikatan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar dalam bentuk paket sembako,”

Kapolsek menambahkan semoga kedepannya Ormas Gerpin akan selalu menjadi mitra Kepolisian, terutama dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah Telukjambe Timur.

“Semoga bantuan tersebut menjadi berkah, barokah dan bermanfaat di bulan Ramadhan, bulan penuh mulia sekarang ini,”

“Kita berharap agar Ramadhan berikutnya bisa lebih meningkatkan kegiatan sosial seperti berbagi kepada sesama, menyantuni anak-anak yatim dan kegiatan lainnya,” tutur Kompol Oesman.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Ormas Gerpin Fauzi mengungkapkan bahwa dibulan Ramadhan ini, kita mengadakan kegiatan berbagi untuk anak-anak yatim dan warga kurang mampu.

“Kami dari Gerpin menyampaikan permohonan maaf apabila tidak semua warga masyarakat belum semuanya terakomodir dengan baik. Seiring waktu dengan bertumbuh dan berkembangnya Ormas kami, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak berbagi,” ucap Fauzi.

Redaksi

Exit mobile version