Polsek Utbar Polres Ciko Pertemukan Kakek 80 Tahun Bersama Keluarganya

Cirebon Kota – Puji syukur alhamdulillah dipanjatkan Harjanto Budiwardaja selaku pihak keluarga (ponakan) Wim Budi Harto (80 Tahun) yang dikabarkan meninggalkan rumah sejak Rabu (10.05.2023) malam

Menurutnya, Wim Budi Harto keluar dari rumah malam hari jam 20.00 Wib tanpa ijin dan memberitahukan orang yang ada dirumah. Pasalnya Wim Budi Harto saat itu sedang main dirumahnya di Desa Jamblang Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH membenarkan akan adanya sorang laki-laki bernama Wim Budi Harto. Berawal dari laporan masyarakat yang mengantarkan ke Polsek Cirebon Utara Barat yang mendapati dipinggir jalan dan saat ditanya pulangnya di Jalan Tuparev sehingga diantarkan ke Polsek Cirebon Utara Barat sejak malam tadi.

Namun pihak keluarga melaporkan akan kejadian orang hilang pagi tadi Kamis (11.05.2023) jam 9 dan selanjutnya pihak keluarga diarahkan ke Polsek Cirebon Utara Barat Polres Ciko.

Hal tersebut juga dibenarkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota (Ciko) Iptu Ngatidja SH, MH dan setelah mendapatkan laporan tersebut, Kami dari Polres Ciko berusaha langsung mengshare ke berbagai media sosial dan WAG Tutup Iptu Ngatidja.

Exit mobile version