Polwan Cantik Anggota Polsek Jalancagak jadi Penolong Anak di Wisata D’CASTELLO

Polres Subang – Hari ini adalah terakhir pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 2023 di Wilkum Polsek Jalancagak Polres Subang. Senin 1 Mei 2023

Terjadi Insiden kecil di lokasi wisata D’CASTELLO Ciater dimana salah satu pengunjung mengalami kecelakaan terjatuh di kawasan wisata.

Wisatawan alami kecelakaan bernama Muhammad Harun Nazrul Pasaribu (5) Asal Bekasi, yang terlepas dari pengawasan orang tuanya jatuh tersungkur dan mengalami luka sobek di bagian hidung.

Pada kejadian tersebut, beruntung di lokasi terdapat Pos Pelayanan yang dijaga oleh Personil Gabungan Polsek Jalancagak dan Polres Subang.

Petugas langsung di respon oleh salah satu petugas Polwan Briptu Calara Widya seorang Anggota Unit Intelkam Polsek Jalancagak Polres Subang dan langsung membawa korban ke PUSKESMAS terdekat untuk mendapatkan penanganan serta perwatan medis.

Sesuai Arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni kepada Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bahwa personil yang berjaga di lokasi wisata dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Pengamanan Lebaran 2023, harus senantiasa siaga dan sigap dalam pelaksanaan tugas, salah satu nya dengan cara terus menerus mengawasi, memberikan himbauan kamtibmas dan bergerak cepat apabila terjadi insiden apapun, baik itu kecelakaan maupun kejahatan.

Hari ini Senin (1/05/2023), Kapolsek mengapresiasi personil jaga yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik menyelamatkan salah satu wisatawan yg mengalami kecelakaan sehingga bisa tertangani dengan cepat oleh pihak medis dan melanjutkan perjalanan pulang ke tempat asal mereka. tutup Kapolsek

Exit mobile version