Pos Pam VIII Cibeber memberikan pertolongan untuk warga yang kelelahan pas mudik

Polres Cianjur Polsek Cibeber – Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI Selaku Kapospam VIII Cibeber bersama anggota Pos Pam VIII Cibeber memberikan pertolongan kepada warga yang kelelahan dalam perjalanan mudik pada Hari Jum’at Tanggal 21 April 2023 pukul 18.30 wib.

Pada saat anggota Pos Pam VIII Cibeber melaksanakan Pengamanan perjalanan mudik warga serta Pengamanan malam takbir, Petugas menemukan ada warga yang sedang beristirahat di depan toko Serbu sambil berbaring. Petugas mendatangi dan mendapat informasi bahwa orang tersebut sedang dalam perjalanan mudik dan kelelahan.

Petugas berupaya untuk memberikan pertolongan kepada warga tersebut walaupun tidak direspon namun Petugas tetap memberikan pelayanan kepada warga tersebut. Petugas memindahkan warga tersebut ketempat yang lebih layak untuk beristirahat. Warga tersebut tidak berkenan memberikan identitasnya tapi Petugas tetap memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya akan selalu memberikan bantuan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan tugasnya Melindungi melayani dan mengayomi masyarakat, Ujar Kapolsek Cibeber.

Exit mobile version