Potret Ngawangkong Bhabinkamtibmas Desa Cilewo Polsek Telagasari

Polres Karawang,- Anggota Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Yosep setiawan, kontrol dan ngawangkong bersama warga di Poskamling dsn Cilewo Desa Cilewo, Kecamatan Telagasari, Karawang, Selasa dini hari (4/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S. IK. M. Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,mengatakan, selain untuk menyambangi poskamling, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengajak masyarakat tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan.

“Dengan begitu diharapkan bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Telagasari.

“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun, memudahkan kami dalam berinteraksi bersama masyarakat,” sambung AKP A Yadi Supriadi SH.

Menurut perwira pertama Polri ini, bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Lewat keakraban yang terjalin, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama-sama mencegah gangguan kamtibmas,” jelas Kapolsek Telagasari.

Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres atau bisa langsung mendatangi Mapolsek Telagasari Polres Karawang, tandas AKP A Yadi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version