Ps. Kanit Binmas Polsek Salawu Aipda Andriana Yusuf dan Bhabinkamtibmas brpitu Ririd, melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan Warga Masyarakat yang bertempat di desa Margalaksana Kec. Salawu.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Kamis 11 Mei 2023 jam 13.00 Wib, Ps. Kanit Binmas Polsek Salawu Aipda Andriana Yusuf dan Bhabinkamtibmas brpitu Ririd, melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan Warga Masyarakat yang bertempat di desa Margalaksana Kec. Salawu.

Ps.Kanit Binmas Polsek salawu Aipda Andriana Yusuf bersama briptu ridrid nirdiansyah telah melaksanakan kegiatan rutin sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat di warga desa margalaksana kec Salawu, Guna mencari informasi sekaligus menyampaikan  himbauan kamtibmas agar kepada warga setempat selalu memperhatikan keselamatan berkendara dan patuhi peraturan lalulintas dan tidak boleh menggunakan knalpot brong/berbising,Masyarakat dan bersama-sama dengan polri untuk menjaga harkamtibmas di lingkungannya masing-masing dan mengaktipkan kembali pos kamling untuk menciptakan lingkungan yang aman

Menampilkan suasana keramahan, kesejukan, aman, nyaman dan damai.

  • Situasi Kamtibmas yang kondusif, Warga Masyarakat pun semakin bertambah produktif.

Agar senantiasa menjaga keamanan secara bersama sama dan apabila menemukan permasalahan atau kejahatan silahkan untuk melaporkan ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salawu.

  • Terjalin hubungan emosional yang baik antara Polri dengan Masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.
  • Dapat menekan pelanggaran dan Kriminalitas di Wilkum Posek Salawu Polres Tasikmalaya.

Salawu, 11 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

Exit mobile version