PT.ABC Heinz Indonesia Memberikan Bantuan Kepada Desa Karangligar Telukjambe Barat Bagi Warga yang Terdampak Banjir

beritatandas.id, Karawang  – Kepedulian di PT.ABC Heinz Indonesia terus mengalir kepada masyarakat Kabupaten Karawang, kali ini bantuan diberikan untuk warga Desa Karangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, khususnya bagi warga yang terdampak banjir panjang awal tahun 2021 kemarin.

 

Bantuan pasca banjir tersebut tersalurkan di hari Senin kemarin (19/4/2021) yang diberikan langsung oleh PT.ABC Heinz Indonesia yang diwakili oleh Reza Aditya Kurniawan, selaku Plant Manager PT.ABC Heinze Indonesia bersama Yusrizal Firdaus sebagai HRBP Manager dan Kustianto selaku Eksternal Affairs PT.ABC Heinz Indonesia kepada Pemerintah Desa Karangligar yang diterima langsung oleh aparatur desa setempat, di Kantor Desa Karangligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.

 

Kegiatan tersebut disampaikan oleh Reza Aditya, merupakan perwujudan kepedulian PTABC Heinz Indonesia, melalui program CSR dengan tiga pilarnya, yang menjadi program berkelanjutan dari perusahaan yang bergerak di sektor industri makanan dan minuman, Ketiga Pilar tersebut diantaranya PT.ABC Heinz Indonesia sebagai ; 1.Pejuang Edukasi, 2.Pejuang Lingkungan, 3.Pejuang Nutrisi.

Adapun bantuannya sendiri berupa paket sembako yang dilengkapi oleh produk – produk dadi PT.ABC Heinz Indonesia itu sendiri, seperti ; Kecap ABC, Sambal ABC dan Minuman kotak sari Kacang Hijau ABC.

 

Hal tersebut merupakan perwujudan salah satu dari ketiga pilar yang menjadi misi utama PT.ABC Heinz Indonesia sebagai Pejuang Nutrisi, agar masyarakat Kabupaten Karawang selalu tercukupi dalam pemenuhan kebutuhan gizinya sehari – hari.

 

Reza berharap agar bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi fase pasca banjir kali ini.

 

Dalam penyaluran bantuan pasca banjir kali ini, PT.ABC Heinz Indonesia tidak sendiri, ada rekan – rekan dari FOI (Food Bank Of Indonesia), sebagai mitra PT.ABC Heinz Indonesia dalam penyaluran bantuan tersebut.

 

Selain bantuan pasca banjir kali ini, sebagai Pejuang Nutrisi untuk masyarakat Kabupaten Karawang, PT.ABC Heinz Indonesia juga berencana akan memberikan bantuan 2000 paket produk ABC untuk masyarakat yang ada di sekitar Kecamatan Klari, khususnya yang ada di Desa Walahar dan Desa Klari.

 

Reza A.Kurniawan juga dalam sambutannya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara yang penuh dengan keberkahan ini.

 

“Semoga bantuan ini bisa diterima dengan baik, dan semoga program Pejuang Nutrisi ini bisa membantu untuk mengurangi beban masyarakat setempat dalam menghadapi pasca banjir kali ini,”pungkasnya.

 

Reporter : Opik

Exit mobile version