PT.Jaza Pembuatan Ijazah Melayani Jasa Pembuatan Ijazah

Bandung, beritatandas.id  – PT. Jaza Pembuatan Ijazah ( https://jazaijasahindonesia.com/ )
Dengan nama website tersebut di duga banyak menipu para pembuat ijasah dengan cara menduplikasi ijasah PALSU !!! dari salah satu perguruan Tinggi Swasta yang ada di Kota Bandung. Kamis (27/01/22).

Dengan embel-embel yang manis dan menjanjikan ke absahan sebagai berikut yang tertera dalam web tersebut dengan kata kalimat sebagai berikut :

Mengapa Jasa Pembuatan Ijazah Asli Terdaftar

1.Jaminan Ijazah yang sah.
2.Legal.
3.Terakreditasi.
4.Terdaftar di kampus dan diknas (Bukan Ijazah Aspal)
Dan bisa ikut wisuda.
5.Aman untuk daftar CPNS.
6.Tenang untuk melanjutkan ke Jenjang Pendidikan yang lebih tinggi S1/S2/S3.
7.Bisa ikut wisuda (bukti otentik)
Tidak takut di cek di kampus bersangkutan karena benar-benar TERDAFTAR.

APA SAJA YANG DI DAPATKAN

Ijazah , Transkrip Nilai & Legalisir, Buku skripsi,  Kartu Mahasiswa, Surat keterangan kelulusanNIM (No induk mahasiswa ) & No seri Ijazah yang terdaftar dikopertis/DIKTI & Universitasnya, Dijamin Keasliannya, transkrip dll karan semuanya diproses langsung orang dalam.Ijazah D3/S1/S2 Dijamin Asli & terdaftar di korpetis/Diknas & Universitas.

Bahkan dalam web tersebut dengan jelas menyebutkan Ijazah dan kelulusan Universitas yang terakriditasi BAN-PT.

Selain itu dalam web juga memastikan 100% money back guanranteee! dapatkan uang balik 100% kalau anda tidak terima ijazah dalam 14 hari kerja.Layanan & Ijazah yang cukup TERBUKTI & DIJAMIN Hasil kerjanya.

Anda butuh ijazah D3,S1,S2,? kami bisa menbantu anda dapatkan yang Asli & Terdaftar di PTS/PTN dan DIKTI/KOPERTIS, kami kerja samanya dengan orang dalamnya dikampus dan semua pesanan diproses langsung dalamnya.

Hubungi WhatsApp 0816254726

PT. Jaza Pembuatan Ijazah pun mengancam kepada konsumennya sehingga konsumen terus-terusan di peras dan di tekan agar memberikan sejumlah uang.

Salah satu sumber yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan, pada awal mula saya iseng-iseng membuka google pas saya liat ada Jasa Pembuatan Izasah.

Rasa penasaran lalu saya mencoba menghubungi no WA WhatsApp 0816254726 dan langsung secara otomatis ada jawaban (Terima Kasih Sudah Menghubungi PT. JAZA PEMBUTAN IJAZAH) dengan nama link Web yang tadi di sebutkan.

Ketika ditanya biaya pembikinan Ijazah D3, dari pihak PT. JAZA PEMBUATAN IJAZAH pun membalas dengan muncul nominal sebesar Rp. 8 jt (Sesuai Universitas).

Di saat di tanyakan kembali soal persyaratan pihak PT. JAZA PEMBUTAN IJASAH memberi jawaban ” DI ISI LENGKAP SESUAI NOMOR URUTAN

1.NAMA LENGKAP
2.TEMPAT & TANGGAL LAHIR
3.NIM ( Apa bila terdaftar )
4.FOTO UKURAN 4×6 ( BEBAS & RAPIH )
5.FOTO TANDATANGAN
6.FOTO KTP
7.NILAI IPK YANG DI INGINKAN
8.UNIVERSITAS YANG DI INGINKAN
9.TAHUN KE LULUSAN YANG DI INGINKAN
10.TAHUN MASUK
11.JURUSAN YANG DI INGINKAN
12.ALAMAT LENGKAP SERTA NO.TELPHONE UNTUK PENGIRIMAN DOKUMEN.
SEMUA DATA IJAZAH DIKIRIM KE EMAIL.
‎ Jasaijazahindonesia@gmail.com

Sumber pun merasa terhipnotis dengan obrolan chat sehingga tiba tiba mengikuti alur pembicaraan dan terbawa arus sampai-sampai mentranfer sejumlah uang sebesar Rp. 4 jt untuk biaya uang muka, setalah drap ijasah keluar meminta kembali kekurangannya sebesar Rp. 4 jt sehingga total menjadi 8 jt.

Tak berhenti dari situ si Pembuat Ijazah pun malah mengancam dan meminta kembali uang sebesar Rp. 5 jt.

Sumber pun mengatakan, akan melaporkan hal ini kepada pihak berwajib dan akan memviral kan di media dan media sosial.

Sumber berharap, jangan sampai kejadian seperti ini terus dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan jasa pembuatan ijazah.

 

Redaksi

Exit mobile version