Rayakan Milad KMCC ke 5, Suguhkan Kolaborasi Seni Tradisi dan Modern

Karawang, beritatandas.id – Master of Ceremony Community atau Komunitas MC Karawang lebih dikenal oleh para pekerja seni dengan nama KMCC merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun. Selasa (22/08/23) malam.

Pada acara milad KMCC tersebut dihadiri oleh segenap para pekerja seni yang tergabung dalam SPSKB (Serikat Pekerja Seni Karawang Bersatu)

Dalam perayaan milad tersebut disuguhkan dengan hiburan untuk masyarakat setempat yang dikemas secara apik sehingga menciptakan nuansa seni budaya yang epik dan menarik.

Kolaborasi antara Seni Modern, Seni Tradisi dan budaya,Berbaur menjadi satu suguhan hiburan yang spectakuler dan terkesan mewah, hiburan kesenian Dangdut Calung dan Lengser Kolosal bertema Murak Tutungkusan Karuhun terlihat apik disuguhkan.

Bukan hanya itu saja, acara yang dikemas dalam milad KMCC ke 5 tersebut turut dihadiri pula oleh Kapolsek majalaya,Dosen UBP DR. Dede Anwar Hidayat, SH., MH dan Nace Permana Ketua Umum LSM Lodaya Puragabaya Indonesia serta dihadiri pula oleh Komunitas Seni Budaya dan budayawan yang ada di Kabupaten Karawang.

( Lx/GR )

Exit mobile version