Razia Miras, Polsek Ciwidey Amankan Puluhan Botol Miras

Ciwidey – Puluhan botol minuman keras (mihol) berbagai jenis siap edar berhasil diamankan jajaran kepolisian sektor Ciwidey dalam gelaran operasi penyakit masyarakat (pekat),sasaran operasi ini menyisir sejumlah toko dan warung jamu yang terindikasi menjual miras yang ada di wilayah hukum polsek ciwidey polresta bandung.

Ps. Kanit Patroli Bripka Dindin Ahmanudin menjelaskan,bahwa operasi yang dilakukan pihaknya guna meminimalisir tindak kejahatan akibat minuman keras dan menekan angka kriminalitas yang disebabkan pengaruh minuman keras.

“tadi pagi kami berhasil mengamankan 72 botol minuman beralkohol terdiri dari berbagai merk yaitu 48 botol merek mension dan 24 botol anggur merah .Keberhasilan ini tentunnya berkat adanya peran aktif semua lapisan masyarakat bersama menciptakan kamtibmas kondusif di wilayah Pasar Ciwidey.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H menjelaskan “Dari pelaksanaan razia kami mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merek seperti anggur kolesom, anggur putih dan bir dari toko/penjual yang tidak memliki izin,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan tujuan operasi miras adalah untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bermula dari minuman keras. Selain itu, guna menciptakan situasi kondusif yang aman dan nyaman.

Exit mobile version