Relawan Bandera Komitmen Menangkan Dedi Mulyadi Sebagai Gubernur Jawa Barat

Karawang, beritatandas.id – Relawan Balad Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (Bandera) melaksanakan bakti sosial ( Baksos ) bagi bagi nasi box gratis sebanyak 500 bungkus, kegiatan tersebut dalam tema “Jumat berkah” dan mensosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4 Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan di lapang Al Azhar Galuhmas Kec Teluk Jambe Timur Kab Karawang pada Jumat Siang (11/10/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 4, Dedi Mulyadi – Erwan, dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024.

Sri Rahayu Pembina Relawan Bandera Dan Juga Politisi Partai Golkar Serta tim pemenangan Partai Golkar untuk Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Kabupaten Karawang.

Dalam acara tersebut, Sri Rahayu sebagai Pembina Relawan Bandera dan juga sebagai politisi Partai Golkar yang tercantum menjadi tim pemenangan Partai Golkar untuk Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Kabupaten Karawang, menegaskan komitmen mereka untuk menggalang dukungan yang kuat bagi pasangan tersebut.

“Kami percaya bahwa Dedi Mulyadi dan Erwan memiliki visi yang jelas untuk memajukan Jawa Barat. Oleh karena itu, kami hadir di sini untuk memberikan dukungan penuh kepada mereka,” ujar Sri

Sebagai bagian dari kegiatan ini, Relawan Bandera juga membagikan makanan berupa nasi box secara gratis kepada komunitas ojeg online (ojol) dan pengendara yang melintas di wilayah tersebut dalam program bertajuk “Jumat Berkah.” Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, tetapi juga untuk menunjukkan kepedulian Bandera terhadap kebutuhan warga.

“Jumat Berkah adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk berbagi dan peduli. Kami ingin masyarakat merasa dekat dengan kami dan calon pemimpin yang kami dukung. Kegiatan ini akan kami lakukan di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat untuk memperkuat jaringan dukungan,” tambah Sri Rahayu.

Meskipun Relawan Bandera baru terbentuk, Sri Rahayu menegaskan bahwa mereka siap bekerja keras untuk memperkenalkan Dedi Mulyadi dan Erwan kepada masyarakat.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang visi dan misi pasangan ini. Kami yakin, dengan dukungan masyarakat, Dedi Mulyadi dan Erwan akan mampu membawa perubahan positif bagi Jawa Barat,” tutupnya.

Sementara itu, Sri menambahkan, bahwa dirinya juga menjadi relawan dalam mendukung pasangan ini.

“Kami tidak memiliki modal, tetapi kami punya tenaga dan pikiran untuk merekrut masyarakat memilih kang Dedi Mulyadi agar menjadikannya Jabar istimewa,” katanya.

Sri juga menjelaskan bahwa kehadiran Relawan Bandera sangat membantu dalam mensosialisasikan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan Nomor urut 4.

“Bandera hadir dan kami merasa terbantu. Sekarang ada ketenangan dari diri saya,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. “Alhamdulillah, antusiasme dari masyarakat sangat baik,” terangnya.

Sri mengungkapkan alasan mendukung Dedi Mulyadi dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat 2024, menilai sosoknya sebagai orang yang berjiwa sosial.

“Kami sebagai pegiat sosial berharap kang Dedi menjadi Gubernur Jabar, karena harapan kami adalah jiwa sosial kang Dedi bisa berdampak positif bagi kami sebagai pegiat sosial,” tandasnya (Lex)

Exit mobile version