Reses Masa Sidang II Tahun 2023, H. Saepudin Permana Serap Aspirasi Warga Anggadita

Karawang, beritatandas.id – Guna mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) 6 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Reses Masa Sidang II tahun 2023, di Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Reses ini dihadiri langsung kepala desa (Kades) Anggadita Asep Wahyudi ( Ayah Roy) bersama aparat desa, Ketua BPD, LPM, RT tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan tokoh perempuan serta perwakilan masyarakat, bertempat di Balai Desa Anggadita, Rabu (17/5/23)

Dihadapan masyarakat Anggota DPRD (Kang Aep) sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan reses yang dilaksanakannya itu dalam rangka turun ke lapangan dengan menemui warga secara langsung, untuk menyerap aspirasi atau mendengarkan masukan serta usulan masyarakat.

Salah satu usulan yang disampaikan dalam kegiatan reses di Desa Anggadita ini, adalah harapan dari para Ketua RT dan Linmas untuk naik honor.

“Ketua RT dan Linmas minta naik honor, karena dirasa honor yang diterima saat ini masih terbilang kecil jika dibandingkan dengan tugas mereka yang harus intens dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Saepudin Permana Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Golkar.

“Selain itu, masyarakat juga menyampaikan harapan agar adanya pembangunan Posyandu, sarana keagamaan serta perbaikan infrastruktur.

Untuk kemudian, dilakukan inventarisasi mana usulan yang bersifat skala prioritas. Selanjutnya, disampaikan kepada dinas terkait, untuk dilakukan intervensi pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Karawang Tutup H Saepudin Permana.

( Lx )

Exit mobile version