RESPON CEPAT POLISI DI GUNUNGPUYUH BANTU EVAKUASI KEBAKARAN RUMAH WARGA

KOTA SUKABUMI_ Sebuah rumah milik Bapak Dedy, wargaTanjungsari Jl. Flamboyan Rt. 04 Rw. 04 Kel. Karang Tengah, Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi, hangus terbakar diduga akibat korsleting listrik, pada Kamis Dini Hari (27/04/23).

Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arief bersama Anggotanya setelah menerima laporan warga langsung mendatangi TKP, kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB Kamis, diduga api berasal dari lampu Arus pendek atau Korsleting listrik

“Iya, diduga api berasal dari Arus pendek atau Korsleting listrik
” ujarnya.

Lanjutnya, dampak dari korsleting listrik tersebut, sehingga api merambat dan menghanguskan rumah beserta tempat usaha warung milik Bapak Dedy.

Alhamdulillah tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut pemilik rumah tidak ada dilokasi kejadian atau rumah dalam keadaan kosong, ungkapnya.

Api yang membakar rumah dan tempat usaha warung akhirnya berhasil di padamkan setelah Kami bersama Anggota dan Tim Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi berjibaku memamdamkan api dan kerugian material saat ini belum bisa ditaksir karena pemilik rumah atau korban tidak ada dilokasi,” pungkasnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, Respon cepat Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arief bersama anggotanya langsung terjun ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api.

“Setelah menerima informasi, kami bergegas ke lokasi untuk membantu memadamkan api dan melakukan mengevakuasi,” tutupnya.

Exit mobile version