Rumah Kades Pananjung, Jadi Sasaran Program Ngasrek Kapolsek Cangkuang

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., beserta anggota kembali melaksanakan Program Inovatif “NGASREK” Ngaronda Sareng Kapolsek yang dilaksanakan setiap Sabtu Malam.

“Tadi malam bertempat dihalaman rumah Kepala Desa Pananjung Ibu Hj. Iis Sutiarsih Kp. Citaliktik Rw 01, Program Ngaronda Sareng Kapolsek tersebut kami laksanakan,” jelas Yusup, saat dikonfirmasi Minggu (30/07/2023) pagi.

“Alhamdulillah tidak kurang dari 20 orang yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda hadir dipimpin oleh Kades Ibu Hj. Iis Sutiarsih,” tambahnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa banyak manfaat dari kegiatan tersebut dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Terutama kedekatan serta hubungan baik yang dibangun dapat mempermudah Polri dalam mengajak peran aktif warga masyarakat,” kata Kusworo.

Dalam kesempatan tersebut kami sampaikan informasi terkait perkembangan terkini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang. ujar Yusup

“Kegiatan tersebut adalah kali ke empat semenjak saya menjabat Kapolsek Cangkuang, dan In Shaa Alloh akan terus saya lanjutkan setiap minggubya bergiliran disiapkan Desa,” pungkasnya.

Exit mobile version