Rutin Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Bersama Babinsa

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Guna selalu menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Babinsa sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaannya.

Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Muhammad Yusuf dan Babinsa Serma Itang Sudeni saat menyambangi wilayah binaan yakni Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kab. Sukabumi.

Kegiatan tersebut tentunya rutin dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Babinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan dan memberi motivasi kepada warga binaannya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip mengatakan sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri
”Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi bersama-sama Babinsa melakukan kegiatan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cireunghas” jelasnya.

Exit mobile version