Rutinitas Pagi, Unit Lantas Polsek Nagreg Laksanakan Pengaturan Lalulintas dan Bantu Anak-anak Sekolah Menyebrang Jalan

Nagreg, – Pastikan keamanan dan kelancaran arus lalulintas, Anggota Unit Lantas, Polsek Nagreg, Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalulintas pagi di sejumlah titik rawan macet di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung.

Seperti yang tampak di pertigaan Stasiun Nagreg, terlihat anggota unit lantas Polsek Nagreg sedang melakukan pengaturan lalulintas, serta membantu sejumlah anak-anak sekolah yang akan menyebrang jalan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti SH, MH, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rutinitas sehari-hari, guna memastikan arus lalulintas lancar, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKP Eva Yanti, saat dihubungi, Kamis (3/8/2023)

Kapolsek Nagreg menambahkan bahwa kegiatan inipun merupakan bagian dari upaya Polsek Nagreg untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Nagreg.

“Setiap pagi, mulai pukul 06.00 WIB, anggota Unit Lantas Polsek Nagreg sudah berada di jalan untuk mengatur lalulintas, terutama di titik-titik rawan macet dan kecelakaan,” tuturnya.

“Selain mengatur lalulintas juga memberikan bantuan kepada warga yang hendak menyeberangi jalan, terutama anak-anak sekolah, lansia, dan orang-orang dengan mobilitas terbatas, dibantu untuk menyeberang dengan aman.” jelasnya.

“Intinya, melalui kegiatan Gatur pagi ini, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

Exit mobile version