Rutinitas Sehari Hari Personil Polsek Klari Polres Karawang, Lakukan Patroli PREKAT Malam Hari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Unit Sabhara Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan terjun ke masyarakat dan laksanakan Patroli Presisi Karawang Terpadu (PREKAT) melakukan Patroli Harkabtibmas  di wilayah hukum polsek Klari

Seperti yang dilakukan Personil Piket Unit Sabhara AIPTU. Endang Ahmad. SH dan BRIPKA Hasro Prabowo lakukan patroli PREKAT di jam malam, selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, pada Sabtu dini hari (28/01/2023) pukul 02.30 wib

Sesuai atensi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat ,Di himbau kepada Personil Piket untuk melaksanakan Patroli PREKAT, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Jajaran Polsek Klari melaksanakan kegiatan patroli secara rutin .

“Patroli dilakukan di tempat rawan tindak pidana, tawuran, maupun balap liar dan juga obyek vital maupun perkampungan, perumahan ,dan tempat industri,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes kepada masyarakat yang di jumpainya.

“Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat “, tutupnya.

Lokasi yang jadi sasaran Polsek Klari menggunakan QR Ransis 3219 B di Jln Raya Klari Da. Gintungkerta Klari, Jl.Kosambi Ds.Belendung Klari, Jl.Raya Klari Ds. Pancawati Klari dsn Jalan Kosambi Ds.Curug Klari.

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )

Exit mobile version