Sambang Anggota PPS Desa,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Saling Bertukar Informasi Terkait Kamtibmas

Polsek Banjaran– Bertempat di Kantor Desa Mekarjaya Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Faisal Prasaja melaksanakan sambang dialogis kepada Anggoga PPS desa Mekarjaya,sabtu 05/8/2023).

Kegiatan sambang tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari Ketua PPS Desa mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalaui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya Polri memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Kapolsek Banjaran

Karena itu, Kapolsek Banjaran mengarahkan Bhabinkamtibmas Bripka Faissal untuk bersama-sama mengimbau Anggota PPS dan aparatur desa untuk bekerjasama dengan Polri didalam memelihara kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat banyak.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak Polri dalam menjaga kamtibmas,” tandas Kapolsek.

“Kami juga berharap supaya masyarakat untuk ikut membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas di wilayah tempat tinggal,” pungkas kompol Heri.

Exit mobile version