Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Cicalengka, – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Waluya, Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Aiptu Wawan melaksanakan silaturahmi ke rumah keluarga Bpk. Ustad Ade beliau salah satu tokoh agama di desa Waluya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Jumat (11-08-2023)

Kegiatan tersebut Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Agama yang ada Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif, Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkap Kapolsek Cicalengka

“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Fositif dan berterima kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa,”Pungkas Ustad Ade.

Exit mobile version