Sambang dan kontrol Petugas Satpam pada malam hari, Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilengkrang – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyu melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos Satpam di wilayah Desa Binaannya.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Aiptu Aep Saepudin melaksanakan patroli sambang pos security di Kp. Pasirjati Rw.14 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Kum’at (18/8/1023)

Sesuai Arahan Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cileunyi ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Aiptu Aep Saepudin melaksanakan Dialog dengan petugas satpam ekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan,“khususnya ketika jaga pos dan melakukan patroli keliling pabrik agar selalu waspada” Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas security agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Bhabinkamtibmas Aiptu Aep Saepudin

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya kesiapsiagaan Security khususnya di Wilayah Pemukiman warga guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, ” Melalui kegiatan Sambang ke Pos Satpam yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi memanfaatkan sebagai media untuk bersilaturahmi agar lebih dekat dengan warganya dan dengan adanya kegiatan Sambang ke Pos kamling ini diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan kewajibannya ikut menjaga lingkungannya melalui kegiatan Ronda malam agar tercipta situasi tetap aman “, pungkasnya.

Exit mobile version