Sambang Door To Door, Binmas Desa Ciporeat ajak warga binaan aktif dukung Tugas Polri

Cilengkrang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung rutin melakukan sambang dan Door To Door System (DDS) dengan warga masyarakat di Desa Binaanya. Kamis (26/01/2023).

Kali ini Bhabinkamtibmas sambang di Desa binaanya dan bertemu dengan Salah satu Warga di Kp. Palalangon Rt. 04/07 Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung berikan Pesan pesan kamtibmas serta ajak warga untuk ikut jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Sambang dan Door To Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Desa Ciporeat ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dengan adanya sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Aiptu Robi Mahrom

Selain itu, bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi mengajak warga binaan berperan aktif mendukung tugas Kepolisian.

Kegiatan Patroli dan Sambang DDS ini yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. Mengatakan bahwa, “Kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang dan Patroli DDS (Door To Door Syestem) merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya agar kamtibmas tetap kondusif. ” Ujar Kapolsek.

Exit mobile version