Sambang Kantor Desa, Binmas Desa Melatiwangi jalin dan perkuat kemitraan wujudkan Harkamtibmas Kondusif

Cilengkrang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintahan desa, Polri melalui Bhabinkamtibmas Desa Melatiwangi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Satria Adianto rutin menyambangi Kantor Desa untuk bersilaturahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Melatiwangi Aipda Satria Adianto duduk dan ngobrol santai dengan para perangkat Desa bertempat di Kantor Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Kamis (3/8/2023)

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Satria Adianto berkoordinasi dengan para perangkat Desa terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

“Saya menyambangi Kantor Desa guna berkoordinasi, bersilatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas” Ucap Aipda Satria Adianto

Menurutnya, dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.” tuturnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama Pemerintah Desa.

“Selain itu untuk mendekatkan diri baik dengan Pihak Desa dan juga semua elemen masyarakat guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaan” sambung kapolsek

“Dengan seringnya sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas ini di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis, sehingga warga maupun pihak pemerintah Desa tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung,” ujar Kapolsek.

Exit mobile version