Sambang Para Pemuda ,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Banjaran-Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Moch.Heri lakukan giat sambang dan komunikasi kepada pemuda kp cipaku Desa Tarajusari, Kec. Banjaran, Kab Bandung, pada Selasa (05/09/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Banjaran dalam rangka sambang sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat. Juga Dihimbau untuk seluruh kalangan masyarakatkec.Banjaran khususnya Desa Tarajusari yang ada di wilayah hukum Polsek Banjaran untuk selalu menjaga situasi kondisi keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberi Himbauan agar sebagai pemuda berperan sesuai dgn fungsinya  serta berpartisipasi aktif dalam upaya menjaga dan memelihara sitkamtibmas di wilayah tetap kondusif.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan,”Sambang dialogis  warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “dekat dan bersahabat”,sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah, ungkapnya.

Exit mobile version