Sambang Polsek Ciampel Kepada Tokoh Masyarakat Terkait Sosialisasi Covid-19

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat sambang kepada Tokoh Masyarakat terkait Sosialisasi Covid-19, PPKM Level 2 dan Kamtibmas. Yang dilaksanakan pada Kamis, 23 Juni 2022, Sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini berlangsung di Kp. Sukasari RT. 001/004 Kantor Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. Yang diawaki langsung oleh Aiptu Samid Sugiana (Bhabinkamtibmas Desa Kutamekar), dan berdialog bersama warga, yaitu Maman Sukmana (42) yang merupakan wakil Ketua BPD Desa Kutamekar.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar memberikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat antara lain, mengenai selama pandemi covid 19 menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan Protokol Kesehatan dan Kamtibmas ( 3C ) di lingkungannya.

Serta dengan berakhirnya masa PSBB dilanjutkan NEW NORMAL / Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan PPKM Level 2 diharapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah. Dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas. Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19. Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. Menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker.

“Diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Ciampel dengan pola hidup AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan PPKM Level 2.” Kata Aiptu Samid Sugiana Anngota Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Redaksi

Exit mobile version